Laman

Selasa, 09 Oktober 2012

Teknologi Internet dan New Media

       Sudah lama ga berkecimpung di dunia blog lg nih. kali ini saya kembali dengan bahasan yang biasa. ya meskipun kita semua tau kalo judul diatas itu tidak asing lagi di telinga kita.

      Step by step. kita beranjak terlebih dahulu di Pengertian Internet. Internet dapat diartikan sebagai   jaringan komputer yang saling berhubungan antara yang satu dengan yang lainnya. Namun Pengertian Internet menurut para ahli internet adalah sebagai jaringan yang mengkoneksikan antara komputer dengan komputer lainnya yang menggunakan protocol TCP/IP.


      Internet biasanya digunakan mulai dari anak - anak yang masih kecil sampai orang dewasa. internet sangat berpengaruh di dunia ini. tanpa internet dunia berasa hampa. coba bayangkan. tanpa internet anda akan menjadi orang terGaptek (Gagap Teknologi) di dunia ini. ya ya itu hanya intermezzo. lanjut ke bahasan mengenai New Media. 

       
Apa itu New Media? Seperti yang bisa anda simpulkan. New Media kalo diartikan ke bahasa indonesia ya artinya Media Baru. Media baru disini seperti yang kita sudah kenal. salah satunya adalah sosial network yang gempar di dunia maya (internet). Seperti Facebook, atau Twitter yang sangat populer di dunia maya.


Referensi (akses tanggal 9 oktober)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar